Ad. Bar

Advertisement Space Available | Contact : +6285 230 333 126

Monday 13 August 2012

Beberapa Tips Ringan Mengenai Bajaj Pulsar DTS-i 220F (Bag. 2)


Sesuai dengan janji saya terkait ulasan Beberapa Tips Ringan Mengenai Bajaj Pulsar DTS-i 220F (Bag. 1)

Yang saya janjikan bahwa : "Berikutnya, di Beberapa Tips Ringan Mengenai Bajaj Pulsar DTS-i 220F (Bag. 2) akan ada tips-tips mengenai menambahkan air aki, mengganti sekring, mengatur ketegangan rantai roda, dan mengatur tekanan roda sesuai kebutuhan."

Sesuai dengan hal tersebut, kini saya sampaikan beberapa tips terkait poin-poin yang sudah disebutkan di atas.

Sebelumnya, selain untuk Bajaj Pulsar DTS-i 220F, tips-tips ini bisa diterapkan juga pada varian Bajaj Pulsar lainnya, seperti :
  • Bajaj Pulsar DTS-i 180 UG3
  • Bajaj Pulsar DTS-i 180 UG4
  • dan Bajaj Pulsar DTS-i 200

Mungkin ada rekan sekalian yang sudah mengetahui mengenai tips-tips yang akan Saya bagikan nanti. Saya harap tips-tips tersebut bisa berguna untuk rekan-rekan semua :)

Berikut adalah 4 tips dari Saya terkait perawatan-perawatan ringan dari kendaraan Bajaj Pulsar DTS-i 220F yang Saya miliki :

(Tautan-tautan yang tersedia adalah berupa album yang berisi sekian foto, di mana setiap foto secara urut merupakan langkah-langkah dari penanganan yang dilakukan. Setiap foto, diberi keterangan yang merupakan penjelasan dari setiap langkah yang dilakukan dalam penanganan dari awal hingga selesai)








Demikian tips-tips dari Saya terkait perawatan ringan di Bajaj Pulsar DTS-i 220F. Semoga yang Saya bagikan ini bisa berguna bagi rekan sekalian :)

Terimakasih sudah mau membaca dan menyimak informasi-informasi yang Saya bagikan melalui blog ini.

Salam :)

No comments:

Post a Comment